Saturday, May 17, 2008

Ngakalin Proxy...

wakh gara gara pingin bisa chat keluar dari intranet... ekh dapatnya malah lebih dari itu. okh iya gw cerutaun garis besarnya aja. gw kan kerjanya di suatu departemen yang notabene koneksi internetnya di batasi, masa di tempat gw kerja bisa akses internet dari jam 3 sore aja... itupun dengan bandwith (sory kalo tulisannya salah) yang sangat terbatas udah gitu harus dibagi dengan lainnya.... alhasil ya lumayan lemot lah internetnya. Dari pagi ampe sore jam 3 yang ada ya cuman intranet. Tau sendiri lah intranet tu kaya apa. Kerjaan gw di intranet tu biasanya kalo gak ngeblog ya chat via mIRC, tapi ya hanya sebatas yang bisa akses intranet aja.


Kemarin gw agak tertarik ama script, karena terlalu banyak polah gw di cap jadi tukang rusuh di chanel, dan yang paling parah gw dikick ma di ban.. anjritlah kata gw. Untung aja foundernya kenal jadi gw minta aja Aop... dengan syarat gw gak bolekh ngrusuh lagi.... hiks.. hiks.. halah apa sikh. Karena gak boleh ngrusuh malah sekarang suruh jagain dari tukang rusuh macam gw dulu ya jadinya bosen juga. hah gak seru lagi nih... chat, ekh tanpa sadar paslagi chat kok ada nicjk yang ngomong sendiri..... hah apaan tuh???? wah ternyata tuh bot atau robot.... shit apa lagi ini... wah bagus juga kalo gw punya bot. Dengan cara nge-remote kompi kasi (maklum gak bolekh clone) akhirnya bisa juga...

Buat martinez makasikh udah ngasi eggdropnya, buat ndez ma jinggle thanks buat confignya.. buat mbah vedder (ini nih admin yang baik hati dan tidak sombong) makasikh wejangannya (kalo gak mau di kick ya clik aja tanda X di pojok kanan).

"Tapi kok bisanya chat cuman di intranet aja ya.... akh bosen juga... kalo sore kan bisa internet kok gak bisa keluar ya...?" nah gara gara ini lakh gw pingin bisa chat keluar kaya dalnet gitu. gw coba tanya ama si martinez kata dia tanya aja sama 'mierz. wakh sapa lagi nih.... gw coba tanya sama si mierz (ekh ternyata dia masikh satu kota kelahiran ma gw). dikasih taulakh caranya.... pake *****. wakh ternyata bisa.... 'n gak cuman itu gw sekarang juga bisa buka FS tanpa perlu nge-remote kompi server. maklum aja lou pade kan ngerti sendiri kalo kita pake proxy server jadinya bandwith nya dibagi sama lain.

Makasikh mierz dah ngasi tau.... walaupun kayaknya bakalan di marahi kalo ketahuan OC ma yang lainnya karena sedikit ada unsur pemaksaan buat perkosa bandwith.....
qqqqqqqqqqqqqqq................


1 Comments: