Monday, October 13, 2008

Antara aku dan angan anganku

Aku masih di sini, di kota di ujung sumatera. Perjalanan panjang yg mungkin takkan lekang oleh waktu. Terjerembab dalam suatu keadaan yg sbenarnya aku tak ingin... Tapi dunia ini tetep saja berputar... Tanpa peduli aku suka ato tidak, tanpa pernah mau tau kalo aku ini ada dan takkan pernah mau mengerti apa yg aku ingini... Dalam pena rasa ini terungkap ada suatu ketakberdayaan yg slama ini aku rasakan... Rasa untuk mengenal siapa aku kamu dia ataupun mereka.
Jalan di depan begitu terjal seterjal jalanan gunung berbatu yg gak bisa di lewati truck atoupun bus... Dengan kata lain harus jalan kaki dan parahnya mesti "nyeker" ato kaki tanpa alas. Percaya atou tidak jalanan terjal itu akan melukai kaki kita... Meskipun sedikit pasti ada dan akan membekas terus selama kita melewati jalanan terjal itu.
Maknanipun iku opo?
Aku dewe yo gak patio dong... Sanajan aku dewe sing nulis... Iki nulise nganggo hp, jempolku keju, mataku blereng tak rampungi sik. Artine di terusake sesuk wae... Nek aku eling...

1 Comments:

  1. jempolmu keju??? ati2 dibrakot tikus...

    ReplyDelete