Saturday, August 13, 2011

Cerita Pagi....

Tak banyak yang terjadi pagi ini, hanya terjaga di pagi hari dan mesti keluar nglewatin jalan ceger yang masih sepi. cuman ada beberapa orang yang lewat dengan jaket karena udara emang agak dingin. disamping ahad mart aada seorang tukang sayur dengan gerobaknya menata dagangannya. Trio, warung solo terlihat banyak yang ngantri jam 3 pagi. gak kebayang kalo hari biasa mana ada yang rela buat ngelepas selimut buat makan di waktu sepagi itu.

Akh bingung mau sahur pake, motor kuparkir depan indomart. 2 bungkus sari roti kayaknya yang bakal ku ikhlaskan buat ngesi perutku pagi ini. rasanya emang lagi gak enak makan... kalo kata anak jaman sekarang lagi "galau" katanya... dua bungkus sari roti ternyata gak cukup buat masuk keperutku satu tiga perempat cuman itu yang masuk, itupun udah pake segenap tekad yang ada.

bener emang katanya raditya dika - nothing takes the flavor out of peanut butter like unrequited love - di marmut merah jambunya... sari roti yang isinya selai kacang jadi gak enak lagi.... sebenernya bukan unrequited love tapi mungkin lebih mengarah kesitu..... Semoga masih bisa diselamaykan...



0 Comments:

Post a Comment