Tuesday, September 27, 2011

Beruntunglah masih ada yang mengingatkan

Teguran lewat telepon itu begitu kerasnya dari dia diseberang sana, sebuah teguran yang seketika itu membut aku terdiam tanpa kata. sebuah teguran yang mengingatkanku supaya kembali pada jalan yang seharusnya pada tujuan awal kenapa aku ada disini.... teguran itu mengingatkanku bahwa masih banyak orang orang disekitar aku yang masih peduli dan sayang.

kehilangan orang yang kita sayangi seharusnya gak dijadikan sebuah alibi dari keengganan kita untuk meraih sebuah harapan, harapan itu harus tetap terjaga supaya kita bisa memberikan apa yang tersisa dari diri kita... sebuah kata maaf saja mungkin tak cukup membayar buat semua yang udah terjadi. Akh yang jelas mencoba berusaha yang terbaik sebuah jalan keluarnya.

Sudah hampir setengah tahun tapi rasanya belum bisa melupakannya begitu saja, sampai sekarangpun tiap kali ada suara "In Loving Memory"nya Altar Bridge mengalun selalu men-skip-nya... bukannya apa, aku cuman gak mau ada air mata yang selalu mengalir kalo ada lagu itu... entah sampai kapan aku juga gak tau, tapi suatu saat pasti bisa... yang jelas masih ada harapan yang mesti dipelihara buat orang tersayang lainnya.... Makasih "yank" udah ngingetin aku...

Love you Na Afiku.....

0 Comments:

Post a Comment