Tuesday, October 13, 2015

and i am ready to become who i am.

Dulu, dulu sekali saat awal awal blogger booming. Saat Raditya dhika baru terkenal, saat gw di racunin sama temen kostan si dadank buat bikin blog, saat itu pula blog ini lahir. Ya kalo di itung itung udah ada 10 tahunan dari semenjak postingan pertama guwe.

Sempet sekali dua kali kepengin jadi penulis, tapi apa daya pengetahuan terbatas, kemampuan terbatas alhasil angan angan jadi penulis hanya anganan belaka. bahkan sebagian besar waktu guwe saat ngenet berisi hal hal remeh temeh yang gak penting (kecuali saat nyari bahan buat bikin papper pas lagi kuliah) dari yang nonton ini itu baca ini itu yang isinya hanya hahahihi saja kebanyakan maian medsos. But its ok. Mungkin itu bagian dari waktu yang mesti gw jalanin.

Guwe sempet kepikiran, gimana mungkin jadi penulis baca aja jarang. Pengetahuan kan datangnya dari baca tanpa baca gak bakal dapat apa apa. Bahkan di ajaran agama yang gw anut disuruh baca. Baca disini buakan cuman baca tulisan tapi baca semuanya. 

Katanya sikh ya gak ada kata terlambat buat memulai baca... ni kaya status FB gw yang gw lupa dicomot dari mana 
"Too busy to read a book? I believe that’s just a myth. If you have plenty of times to scroll down your social media, to browse online, to chat over Skype, to watch your favorite TV show, then you do have a time to read a book."

sedikit tertampar kalao baca status itu.dan mulai hari ini detik ini gw bakalan belajar untuk memulai membaca. bisa baca koran baca tulisan orang, opini, blog atau apa aja yang penting bisa menambah wawasan dan tentunya bakalan bermanfaat buat gw suatu saat.

0 Comments:

Post a Comment