Thursday, June 11, 2009

Anak Tangga...

Dalam perjalananku kali ini aku harus melewati untuk waktu yang cukup lama, setiap langkah kaki setiap jengkalnya kurasakan dengan sangat bagaimana kerikil kerikil tajam itu menyayat kaki telanjangku. Sedikit keraguan terbayang dalam benakku begitu aku sampai pada titik awal tujuanku, titik awal yang tadinya kuharapkan lebih baik dari itu... tapi takdir mengatakan lain aku diwajibkan buat mencicipi kota itu, delapan bulan aku terpendam dalam kota itu rasa bosan penat jenuh yang memuncak pernah aku dapati di sana.

Tak terlintas dalam rencanaku apa yang mesthi ku perbuat untuk keluar dari lingkaran kota itu, Alloh berpendapat lain, dengan takdirnya aku dicukupkan untuk menutup lembaran catatan kehidupanku disana dalam waktu 8 bulan... Allhamdulilah... Setahun sudah takdir Alloh mengantarkanku sampai pada hari ini.

Saatnya aku membuat rencana untuk kehidupanku yang kuanggap terbaik buat aku, sebuah file pdf menjawabnya dengan pasti.... Ternyata takdir Alloh berkata lain, aku berencana untuk mengambil anak tangga yang dipersiapkan buat aku melangkah keatas, tak kusangka begitu langkah kakiku menapakan kakiku di anak tangga pertama, anak tangga itu patah dan aku gak bisa buat terus melangkah keatas... menurut Alloh itu mungkin yang terbaik buat aku... takdirnya mengatakan seperti itu dan aku percaya itu.... "God never bring me this far away to leave me now here".... anak tangganya baru ada tahun depan.... dan aku percaya Alloh akan memberikan yang terbaik buat hambanya...



*)hari kesebelas bulan keduabelas tahun pertama aku di Banda

1 Comments:

  1. Haha :-) makasih bro udah visit ke saya. Btw ni seputar curhat perjalanan karir yach? Mantap..mantap.. Ya, Allah mahatahu apa yang terbaik buat hambaNya bro..jalani aja apa yang harus dijalani hari ini sebab inilah yang terbaik bagimu saat ini. Tetap semangat :-)

    ReplyDelete