Monday, July 19, 2010

Drama...

Drama ini based on true story.... tapi bukan gw.... bukan pengalaman gw juga.... just for fun....


girl: "lo tuh jahat tpi jahat lo ga keliatan"
gw: "jahat+gak keliatan=setan, sejak kapan gw jadi makhluk metafisik?"

girl: "gw muak sm org2 bertopeng kayak elo"
gw: "bukannya semua orang itu make topang?"

girl: "gw remove aja lo"
gw: "siapa juga yang maksa untuk add gw..?" ~_~"

girl: "gaya lo ga asik"
gw: "my life, my style; dont you whine let me unwind." ;)

girl: "lo rese n ga punya ketulusan...lo iseng n ga jelas...makanya lo gonta ganti pacar....lo ga bs mempertahankan sesuatu...."
gw: err..

girl: "lo tuh iblis!"
gw: *naek pangkat dah, dari (jahat gak keliatan) makhluk metafisik jadi iblis*

Girl: "kejahatan lo ga kentara krn gaya lo manis, tpi sbnrny lo jahat"
gw: *tadi bilang gaya gw gak asik? sekarang malah bilang manis?*

girl: "lo pinter ngemeng aja...aslinya bgitulah"
gw: "I'll take it as a compliment then." ;)

girl: "lo slalu kliatan adem alon2 tpi lo rese"
gw: "peribahasa baru yah? bukannya alon2 asal kelakon?"

girl: lo sakit hati ama gw?
gw: enggak, kinda amused actually..

girl: gw udh teramat sangat muak sm lo
gw: kenapa qo betah baca status gw?

girl: sakit jiwa lo
gw: psikiater saya juga bilang begitu. tapi saya sudah sembuh qo..

Girl: Dasar alay!
gw: bUk4nny4 Alay NuL15ny4 kayAk 6in1 yah k4k4k?

Girl: lo tuh sok eksis n sok gaul tau gak?
Gw: I think, therefore I am "Exist" wajar khan? Gw nerd qo! bukan anak gaul! katro gw mah! :p

Girl: jadi cowo tuh yang realistis dong!
gw: err.. salah gitu klo gw punya mimpi? hidup tanpa mimpi? = basi! ;)

girl: Lo gak nyadar klo elo tuh gak waras?
gw: err.. kata psikiater saya sudah sembuuuh!

girl: gak bakal sembuh lo klo gak nyadar!
gw: mungkin lo pengen jadi psikiater gw? gw bayar dengan cinta? cukup gak? ;)

girl: lo tuh playboy! perayu! riskan! vulgar! malesin tau gak!?
gw: err.. kesimpulan prematur. lo bukan orang pertama yang ngomong. :p

girl: lo tuh manis! suka bertindak bodoh n bela2in buat perempuan...
gw: err.. itu khan pujian yah? bukannya lo berniat nyela? ehh?

girl: walo menurut lo itu keren dan bikin luluh! menurut gw itu tolol!
gw: err.. dah pernah gw luluhin kah? qo bisa ngomong gitu?

girl: entah kapan lo bakal jadi dewasa!
gw: parameter kedewasaan itu relatif qo. :) mungkin di mata lo gw childish.. u orang lain mature.

girl: cowo kayak elo cuma bikin histeris tau gak?
gw: Histeris? wow! serasa selebritis!

girl: lo sakit?
gw: yoi! sakit jiwa karena cinta! ayayayaya!

girl: 5 tahun lagi mungkin lo baru waras!
gw: 5 tahun lagi? in 10 solstice I will cease to exist if you really want to know. :)

girl: sumprulll... aahhh...Chat gua di copas ke tweets..... Lebay deh aahhh.....
gw: biar lebay dan alay yang penting eksis dan gawul! :p

0 Comments:

Post a Comment