Friday, December 21, 2012

Bentar lagi Yudisium...

Wah tahun 2012 dah mau ditutup aja tetapi postingan di blog ini masih gini gini aja, sebenrnya buanyak banget yang pingin gw tulis tetapi berhubung banyak kali kesibukan (gaya kalipin macam orang sibuk aja..) jadinya postingan diblog ini jadi dikit banget.... kalo mau merangkum apa aja yang bakalan ditulis sebenernya bingung harus dimulai dari mana. Kalo mau dibikin list.... wuih banyak banget bro.. tapi secara garis besar sikh ada 3 hal yang pingin gw tulis 
  1. Cerita tentang pernikahan gw
  2. Cerita saat berjibaku melawan skripsi
  3. Cerita tentang serunya saat merasakan tendangan dari "erpother jr" dari dalam perut bundanya... bener bener Maha Besar Alloh atas nikmat dan karunianya...
ketiga cerita itu mesthi dipending lantaran terus dikejar kejar sama yang namanya skripsi... tapi alhamdulillah skripsi udah kelar dan gw lagi nunggu buat Yudisium dan resmi dapat tambahan tiga huruf di belakang nama gw...

berhubung dapat tambahan nama maka kemaren sehabis sidang dan dinyatakan lulus dan dapat teken dosen penguji langsung guwe pangkas rambut jadi botak. Padahal sebenernya gw males banget banget bothak tapi karena udah nadzar makanya harus dilaksanakan... kayaknya udah dulu ceritanya disambung lain kali aja ya...

0 Comments:

Post a Comment