Sunday, July 13, 2014

Cover Story

Ini cerita tentang gw yang mesti tiap minggu ngelewatin semua tempat pemberhentian alat transportasi. Dimulai dari bus station, harbour and the last train station. Cuman satu tempat yang gak gw lewatin yaitu airport (ups its my name) Ok bact to topic, tentunya disetip gw nglakuin perjalanan gw bakalan ketemu banyak orang dengan tipe and of course karakter yang berbedda beda. Dan gak semua yang kita temui kita bakalan ngungkapin identitas kita sebenernya. Oleh karena itu kita memerlukan beberapa identitas untuk meng cover identitas kita... Ok lets we start this my cover. 1. Rio andreo Lou tau knapa gw milih nama rio?.... Rio itu nama ponakan gw terus dalam nama gw juga ada unsur nama itu. Kalo andreo itu nama temen gw pas dulu di Nanggroe. Rio andreo bekerja di perusahaan garmen di tangerang/ bandung. 2. Bandy nugraha Bandy nugraha bekerja sebagai operator pabrik plastik yasunli daerah batuceper kalideres. Pekerja biasa yang masih terkena sistem sift. 7 kerja satu hari libur, jd tiap minggu liburnya bakal bergeser. Contoh misalkan minggu ini liburnyaa kamis maka minggu depan liburnya hari jumat. 3. Aldee jatmika. Aldee jatmika guru honorer olahraga pada salah satu SD swasta didaerah jakarta selatan. Alih alih mengharap status PNS tapi hal itu tak kunjung datang. Menjalani keseharian dengan bertemu anak didik anak anak. Gaji dari yayasan lumayan untuk bisa kredit motor supra x. Ya gw rasa 3 cover itu cukuplah buat basa basi sama sebelah gw pas lagi dijalan. Bukannya mau bohonh tapi kan kita mesti selektif dalam bagi bagi informasi pribadi.

0 Comments:

Post a Comment