Tuesday, August 19, 2014

Pindah

Pindah.... Satu hal yang sampai saat ini masih gw harapin. Entah itu istri gw yg pindah kesini atau gw sama istri gw pindah barengan ke homebase akh tapi yg kedua itu dikit bgt peluangnya. Gw heran sama beberapa orang yang entah atas nama apa seolah olah menghambat biar gw sama istri barengan.

"Maping" katanya... Atas nama itu seseorang disana kalo gw boleh bilang menghalangi proses itu. Bukan makaud gw buat mengkreditkan kemampuan seseorang, tapi apa iya dia udah semahfudz itu mengerti apa itu maping. Akh sudahlah gw gak mau menduga menduga, mungkin dia emang udah sangat berkompeten sehingga dengan enaknya menggunakan kata "MAPING" untuk mengalihkan permohonan pindah istri gw.

Padahal kalo dilihat dr riwayat dia bekerja harusnya dia bisa ngrasain g mana perasaan istri gw yang jauh dr suami. Mungkin dia udah lupa kali ya... Emang bener kata dosen gw -saat seseorang udah menempati suatu posisi yang menentukan keadaan orang lain, secara gak sadar dia akan kehilangan kecerdasan empatii-

Akh sudahlah gw hanya bisa berdoa semoga kami sekeluarga (gw, istri, dan anak gw) selalu diberi keselamatan dan kesehatan dan segera untuk dipersatukan... Aminn..

Renungan ba'da dzuhur...

0 Comments:

Post a Comment