Saturday, August 23, 2014

Goes to anyer.

Cerita sore ini....

Hari ini kantor gw ngadain acara icv (internal corporate value). Acara yang berisi penanaman nilai nilai yg dianut di kementerian di mana gw bekerja. Almost all acaranya seru, ada lomba voli pantai, pipa berlobang, estafet pipa, tarik tambang dan yang terakhir lomba gebuk bantal. Semua lomba itu bukan untuk berkompetisi antar pegawe tapi lebih mengedepankan kebersamaan antara sesama pegawe. Sebagai puncak acara dittutup dengan pesta durian...kalo boleh ngutip kata katanya pak bondan "maknyoslah".

Dalam acara ini beberapa pegawe diperbolehkan untuk serta membawa keluarga mereka terutama yang mempunyai anak kecil. Wih kanyaknya seru bannget anak anak itu terlihat ceria dan terkadang bundanya di buat terpingkal pingkal sendiri oleh ulah putrinya. kebanyakan  pegawe yg membawa serta anak mereka adalah pegawe perempuan dan mempunyai anak perempuan.

Gwe jadi keinget sama anak gw, maafkan ayah ya nak minggu ini gak bisa ketemu sama kamu karena ada acara ini. Tomorrow... Kita jalan jalan yuk sama bunda juga kemana gitu... Okh ya besok besok ayah ajarin kamu renang ya nak kayaknya seru tuh..

Sebenetnya disatu sisi gw cukup berat mengikuti acara ini. Bukan karena apa, tapi dengan mengikuti acara ini berarti gw gak ketemu anak istri. Harapan gw semoga somedays gw dipersatukan sama istri dan anak gw, jadi tiap hari bisa ketemu terus ,kalo ada acara ky gini mereka bisa ikut.. Aminn...

0 Comments:

Post a Comment