Friday, June 03, 2016

Dipersimpangan

aku sendiri
ingin berbalik dan menyapa kepada mereka
mereka tertawa dan aku hanya tersenyum

aku melangkah
menoleh kearah mereka
mereka tertawa dan aku hanya tersenyum

roda pedati berputar mengikuti kuda yang menariknya
aku bingung
diantar persimpangan aku tertegun
mana jalanku
aku ingin jalan bebarengan bersama keduanya
tapi disini panas disana panas

aku terdampar
terdampar di ujung kubikel yang hanya berisi kertas kertas laporan
jariku menari di keyboard
tapi
pikiranku melayang ntah kemana..

aku seperti lampard yang pindah dari chelsea ke city
kolegaku di chelsea menganggapku sudah berubah
tapi..dalah hatiku aku masih the blues..
meskipun sekarang aku bagian dari cityzen

akh sudahlah...

besok aku pindah saja ke Liverpool "You'll_Never_Walk_Alone"..







*)opo iki aneh tenan

0 Comments:

Post a Comment