Friday, June 03, 2016

Jengah....

Saya lama lama jengah mendengar ejekan yang bernada sinis, awalnya biasa saja tapi kalo terus terusan lama lama menyebalkan. Bener bener membuat panas di hati...terlebih itu keluar dari orang orang yang pada awalnya saya percaya hanya sekedar guyon.

Tapi hati manusia siapa yang tahu

Hei...saya cuman melaksanakan surat perintah yang menghruskan saya pindah kubikel
Hei...saya cuman pendatang baru di lingkungan kubikel baru..
Hei...saya cuman mengikuti apa yang menjadi budaya/kebiasaan di tempat yang baru
Hei...saya hanya mengikuti acara yang saya tahu sudah direncanakan jauh hari
sekali lagi saya hanya ingin menghargai kebiasaan di tempat baru...

lantas......

Dengan alasan tersebut menganggap saya berbeda dari sebelumnya, 
Dengan alasan tersebut menganggap saya melupakan yang pernah terjadi
Dengan alasan tersebut menganggap saya berubah....

Mungkin...
bukan saya yang menginggkin saya berbeda dari sebelumnya
bukan tempat di lingkungan baru yang memaksa saya berbeda dari sebelumnya
tapi mereka yang terus terus menyudutkan saya untuk berbeda dari sebelumnya

Mereka bukan saya......




0 Comments:

Post a Comment