Tuesday, October 11, 2016

Tips Download Video Streaming Pada Android

Tips Kali ini saya akan memberitahukan aplikasi terbaik untuk download video streaming pda handphone android. Saya melakukannya untuk mendownload video pada playvid.com. Anda mungkin sudah tahu apa isi dari playvid.com tersebut.dari beberapa kali percobaan terhadap aplikasi downloader yang ada pada Playstore saya berhasil pada percobaan ke 3.

1. saya menggunakan Tube downloader
Aplikasi ini dari beberapa review yang ada sebenarnya cukup powerfull, akan tetapi pada saat saya menggunakannya saya mengalami kesulitan dan untuk konek atau terhubung ke halaman streaming saja tidak bisa. entah karena karena koneksi atau aplikasinya. kesimpulannya saya gagal menggunakan aplikasi ini.






2. Saya menggunakan AVD downloader
Aplikasi ini juga sangat powerfull dari beberapa review yang ada. Akan tetapi lagi dan lagi saya gagal memaksimalkan aplikasi ini. mungkin karena faktor luck atau koneksi saya yang lambat. pokoknya saya gal dalam menggunakan aplikasi ini.







dan terakhir inilah aplikasi yang berhasil mendownload video yang saya inginkan.

GETTHEM ALL aplikasi ini ternyata berhasil mendownload video yang saya inginkan, ukurannya dibwah 10Mega jadi cukup cepat saat saya download. Aplikainya pun sangat user friendly. 

KESIMPULANNYA BILA ANDA INGIN DOWNLOAD VIDEO PADA ANDROID SILAHKAN GUNAKAN APLIKASI YANG TERAKHIR. sebagai alternatif dapat juga gunakan aplikasi 2 yang diatas.




bagi yang ingin download youtube, anda dapat menggunakan aplikasi tubemate. silahka googling saja, 


0 Comments:

Post a Comment