Tuesday, October 11, 2016

TIPS SEO MODERN TERBAIK DALAM MENINGKATKAN TRAFIC PENGUNJUNG

SEO tradisional atau SEO dengan tekhnik tekhnik biasa sudah lagi tidak efektif pada saat ini. Jika anda menginginkan perubahan besar pada website/ Blog anda cobalah untuk berfikir sejenak. Apakah yang telah anda lakukan benar benar berhasil? Jika belum mumngkin anda harus mencoba bebrap trik berikut ini.

Semua ada prosesnya, result is always follow by proses” anda harus benar benar mau berusaha secara maksimal juka anda menginginkan pengunjung blog anda meningkat tajam. Berikut beberapa cara yang saya maksud:

1. Kualitas adalah harga mati untuk sebuah konten yang anda tulis

Bagaiman orang mau berlama lama di blog anda jika yang anda tulis bukanlah sesuatu yang berkualitas atau hanya sampah (maaf agak kasar). Ingat dengan istilah “garbage in garbage out”, akan selalu seperti itu baik itu sekarang ataupun nanti. Sesuatu yang berkualitas pasti akan menghasilkan hal yang berkualitas juga.

2. Panjang Konten dan Rich Konten
Konten yang anda berikan janganlah terlalu pendek, hal ini akan mengesankan bahwa anda seperti main main. Jadi seriuslah dalam menulis sesuatu untuk blog atau website anda. Konten yang anda tulis juga harus lengkap, jangan hanya sepotong sepotong. Informasi yang tidak lengkap hanya akan menjadi pengganjal pikiran para pengunjung website anda.

3. Tulislah dengan hati
Mengapa saya menuliskan hal tersebut, karena karena sasaran pembaca kita adalah “human”. jadi jika ingin menarik mereka tulislah dengan hati. saat ini para blogger muda termasuk saya mungkin kebanyakan hanya ingin mendapatkan hasil yang instan. Akhirnya hanya menuliskan hal hal yang sekiranya bisa terindex google dengan cepat.Belive me itu adalah sebuah big mistake yang suatu saat  akan kembali kepada anda.

4. Tulisan anda dihubungkan dengan tulisan lainnya
Jika anda menulis sesuatu yang benar benar bagus, buatlah link ke tulisan serupa yang lebih terpercaya. Kenapa???? karena dengamn begitu tulisan anda seolah oleh terhubung dengan link tersebut. Itu akan memeberikan penilaian tersendiri bagi google

5. Pilihlah Topik yang sedikit Kompetitornya.
Anda akan mencoba menulis tentang destinasi wisata? Bagus banget, tetapi coba anda lihat pesainnya…. Damn anda akan berkata seperti itu saat anda mencoba mengetikan kata kunci pada mesin pencari. yang muncul teratas kebanyakan pesaing pesaing yang sudah sangat mapan. Cobalah mencari topic topic dengan sedikit pesaing. hal ini tentunya memberikan peluang anda lebih besar saat kata kunci yang berkaitan dengan blog anda diketikan pada google atau mesin pencari lainnya.

Itulah beberapa hal yang saat ini dapat saya bagikan. semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua.

0 Comments:

Post a Comment